Recent Posts

banner image

Orang Barat Percaya Akan 5 Fakta Mengejutkan Ini Tentang Islam. No 1 Akan Segera Terjadi!


Heterosiana – Selama ini kita ketahui kalau kebanyakan orang barat akan menganggap negative agama Islam. Sebagian orang berfikiran, agama Islam tidak lebih dari agama yang mengajarkan tentang kerusakan dan kekerasan.

Padahal Islam bukanlah demikian, nama Islam menjadi demikian karena ulah sebagian golongan yang mengatas namakan Islam.

Ya, tapi apa boleh di kata, agama yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW ini akan berpengaruh besar pada dunia ini. Dan berikut ada 5 fakta yang ternyata sangat diyakini orang-orang barat.

#5. Kehebatan Ilmuwan Islam

Islam bukan hanya agama dengan ilmu ajarannya, melainkan beragam fakta sains yang belum terungkap sebelumnya namun sudah dituliskan di Al Quran. Beragam Ilmuwan Islam dengan karya luar biasanya yang masih sangat berguna di masa ini.
Sebut saja Ilmu kedokteran dari Ibnu Sina maupun Ibnu Rusyd dengan bukunya untuk filsafat dan ilmu sosial. Dan tentunya masih banyak lagi. Baca juga: Mengejutkan, Hal-hal ini Sudah Ada Dalam Al-Quran Sebelum Manusia Menemukannya. Nomer 3 Sangat Mengagumkan

#4. Murtad = Mati

Pasti sudah banyak yang tau, apabila seseorang yang menyatakan keluar dari Islam (Murtad) dengan hukum Islam harusnya mendapatkan hukuman mati. Dan hukum ini sangat dipercayai oleh mayoritas orang barat. Sayangnya orang barat hanya menelan mentah-mentah hukum ini.
Padahal orang yang ketahuan murtad haruslah diberi kesempatan untuk bertaubat. Bahkan menurut riwayat sampai 3 kali bimbingan.

#3. Muslim Pernah Berjuang Untuk Yahudi

Pada jaman dulu banyak sekali cerita patriotic yang menjelaskan tentang betapa indahnya hubungan antara Muslim dengan para Yahudi. Hal inilah yang dipercayai oleh orang barat. Namun kini kita tau sendiri hubungan Muslim dan Yahudi yang sekarang.

#2. Muslim Menghormati Maryam

Fakta dan bukti merupakan dua hal yang paling wajib ada bagi orang barat untuk membandingkan sesuatu, tak terkecuali soal agama. Al Quran dan Al Kitab pun pernah dibandingkan dan uniknya, nama Maryam dalam Al Quran lebih banyak disebutkan ketimbang Mary dalam Injil perjanjian baru.
Hal ini yang juga membuat orang barat merasa yakin kalau para Muslim menghormati penuh Maryam.

#1. Islam Akan Menjadi Agama Mayoritas

Kristen memanglah menjadi agama Mayoritas diberagam penjuru dunia. Namun, perkembangan Islam selalu meningkat setiap tahunnya dinegara barat. Hal ini pula yang diyakini kalau Islam nantinya akan menjadi agama Mayoritas.

Bahkan diprediksi Muslim akan bisa sebanyak Kristiani pada tahun 2050 nanti.
Islam sendiri agama yang sangat membutuhkan pembelajaran lebih dalam, sayangnya banyak orang yang menilai Islam hanya dari omongan orang belaka dan dari luarnya saja.

Orang Barat Percaya Akan 5 Fakta Mengejutkan Ini Tentang Islam. No 1 Akan Segera Terjadi! Orang Barat Percaya Akan 5 Fakta Mengejutkan Ini Tentang Islam. No 1 Akan Segera Terjadi! Reviewed by Rozak Saputra on February 07, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.