Recent Posts

banner image

Dikenal Sangat Jenius, Namun 5 Orang Ini Malah Tak Mengenal Tuhan

Setiap orang memiliki 'Huamn Rights' atau hak-haknya masing-masing. Mulai dari kebebasan berpendapat hingga menentukan suatu kepercayaannya.
Untuk di Indonesia sendiri, setiap orang dibebaskan untuk memilih agamanya masing-masing. Dan ini sudah tercatat di tata hukum negara.
Lantas bagaimana dengan orang-orang yang memutuskan untuk menjadi atheis alias yang tidak percaya akan adanya sosok Tuhan di hidupnya?
Simaklah sekilas ulasan tentang orang-orang genius yang tidak percaya akan tuhan berikut ini.
#1. Richard Dawkins
Lahir pada 1941, Dawkins memiliki keahlian pada bidang seorang ahli etologi, ahli biologi evolusioner dan penulis Inggris. Bahkan bukunya yang berjudul "The Gos Delusion" sangat dikenal dunia.
#2. Albert Einstein 
Siapa sih yang tak kenal dengan sang penemu teori relativitas dan humanis. Ia pernah mengungkapkan “Gagasan tetang suatu Tuhan personal sangat asing bagi saya dan bahkan tampak naïf,” demikian Einstein.
#3. Daniel Dannet
Seorang filusif paling terkenal di dunia yang telah memperdebatkan ateisme materialistik dalam segala hal mulai dari kesadaran manusia hingga biologi evolusioner. 
#4. Stephen Hawking

Ilmuwan dunia yang teorinya paling banyak digunakan adalah Stephen Hawking. Sebagai ateis ia bahkan pernah membuat ketidakpercayaannya kepada Tuhan dengan sangat jelas dan terkenal mengatakan: “Ilmu pengetahuan dapat menjelaskan alam semesta, kita tidak membutuhkan Tuhan untuk menjelaskan mengapa ada sesuatu dan bukan apa-apa.”
#5. Sam Harris
Lahir pada 1967, Sam Harris dikenal sebagai sosok seorang penulis, filsuf dan neuroscientist Amerika. Sam Harris sangat mengolok-ngolok Islam. Bahkan ia rela mengeluarkan US 5O Ribu dollar untuk rombongannya hanya untuk mengkritisi Islam.
Apa pendapat kalian guys?
Dikenal Sangat Jenius, Namun 5 Orang Ini Malah Tak Mengenal Tuhan Dikenal Sangat Jenius, Namun 5 Orang Ini Malah Tak Mengenal Tuhan Reviewed by Rozak Saputra on February 04, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.