Recent Posts

banner image

Berawal dari Mimpi, Keluarga ini Menggali Kuburan dan Hal Mengejutkan Terjadi


Apakah anda pernah bermimpi keluarga anda yang telah meninggal mendatangi anda dalam mimpi.
Hal itulah yang terjadi pada keluarga Jacobe. Kejadian bermula pada September tahun 1981. Kala itu Guilerno Jacobe meninggal dunia setelah dirawat 3 hari dirumah sakit karena menderita komplikasi pada ususnya.
Tiga hari kemudian selepas semua ritual pemakaman dilakukan, jenazah Guierno pun dimakamkan.
Namun, selepas pemakaman, kakak dari Guilerno yakni Remedios Tagana (55) bermimpi. Mimpi tersebut tetang Guilerno yang meminta untuk makamnya digali kembali secepat mungkin karena dia masih hidup.
Tagana pun memberitahukan kepada sang ayah, Fransisco Jacobe (92), yang tidak mau mempercayainya.
Malam selanjutnya, Guilerno bermimpi yang sama lagi. Dan ia membujuk keluarganya untuk mengabulkan permintaannya untuk menggali kuburnya.

Kuburan pun digali kembali pada November 1981. Menurut beberapa sumber, tak ada banyak perubahan pada jenazahnya.
Keluarga pun memutuskan untuk membawa pulang jenazah. Lantas dibersihkan kembali dan ketika itulah ibunya, Iluminada (77), mendapati kalau sang anak mengeluarkan keringat.
Sejak saat itu, Keluarga Jacobe memutuskan untuk menyimpan jenazah tersebut dirumah dan setiap Ahad sang ibu mengganti pakaiannya.
"Pada saat tertentu saya ajak ia berbincang, terutama ketika badan saya sakit. Nampaknya kesakitan itu hilang selepas beberapa jam kemudian," ungkap sang ibu.
Kabarnya, mumi Guilerno bisa megobati penyakit, seseorang dari pasien mengatakan kalau mau penyakitnya sembuh ia hanya perlu berbisik kepada mumi Guilerno mengenai penyakitnya.
Setelah 33 tahun berselang, mayat Guilerno pun dikabarkan masih utuh dengan gigi, wajah, kulit tangan dan saluran darah yang masih dalam kondisi yang baik.
Pihak keluarga akan berjanji untuk menjaga sang anak sampai akhir hayat mereka.
Berawal dari Mimpi, Keluarga ini Menggali Kuburan dan Hal Mengejutkan Terjadi Berawal dari Mimpi, Keluarga ini Menggali Kuburan dan Hal Mengejutkan Terjadi Reviewed by Rozak Saputra on February 10, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.