Recent Posts

banner image

Kuasa Allah! Tanpa Diketahui Ternyata Indonesia Kita Membentuk Orang Yang Sedang Melakukan ini

Referensi pihak ketiga
Assalamualaiku Sobat Siana, kali ini kita akan sedikit membahas dan mereview sebuah ciptaan Allah yang luar biasa hebatnya. Apakah itu? simak ulasan berikut ini.
Allah, Tuhan kita menciptakan bumi yang tak lain adalah untuk tempat tinggal mahluknya yakni, manusia, tumbuhan, hewan dan yang lainnya.
Bumi sendiri terdiri atas berbagai macam komponen yang juga sangat berguna dan diperlukan manusia, mulai dari air, tanah, api, udara, dan sebagainya. baca juga  di https://heterosiana.blogspot.co.id/2017/04/fakta-sains-ini-sudah-ada-dalam-al.html
Referensi pihak ketiga
Bumi sendiri juga memiliki rahasia tersendiri, seperti kejadian atau fenomena alam yang terjadi kadang-kadang yang tak bisa dijelaskan oleh akal pikiran.
Kita tau sendiri, bahwa bumi sudah dibagi manusia menjadi beberapa bagian atau wilayah besar yang disebut benua. Mulai dari benua Amerika, Australia, Asia, Afrika, dan Antartika.
Nah kali ini, thor-thor akan membahas tentang bentuk benua Asia yang cukup fenomenal dan belum banya yang tahu. Bentuk apa itu? lihatlah gambar berikut.
Referensi pihak ketiga
Dalam gambar tersebut nampak cukupjelas jika bumi membentuk orang yang sedang shalat dalam posisi duduk sembari mengacungkan jari.
Dengan rincian, kawasan Jepang daerah muka. Australia bagian kaki. Papua daerah jari tangan dan lutut. Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina dan lainnya bagian tubuh..
Menurut, readers, ini kebetulan atau memang kuasa Illahi ya?
Kuasa Allah! Tanpa Diketahui Ternyata Indonesia Kita Membentuk Orang Yang Sedang Melakukan ini Kuasa Allah! Tanpa Diketahui Ternyata Indonesia Kita Membentuk Orang Yang Sedang Melakukan ini Reviewed by Rozak Saputra on February 13, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.